Sabtu, 01 November 2014

[Drabble Fiction] Waiting A Message



Aku tidak berharap banyak siang ini, aku hanya berharap ponselku berbunyi dan mendapat pesan dari seseorang. Walaupun hanya sekedar berkata “halo” rasanya tidak apa apa, yang terpenting adalah ia menghubungiku sekarang. Aku terus mengganti posisi tubuhku diatas kasur, menghadap kekanan- menghadap kekiri dan berkali-kali menekan tombol pada ponselku. “cepatlah.. kirim pesan padaku” mulutku terus berkomat-kamit berharap ponselku memunculkan pemberitahuan ada sebuah pesan dilayarnya. Aku mengubah posisiku yang tadi tidur sekarang menjadi duduk, aku tak pernah merasa sangat frustasi seperti ini hanya karna menunggu sebuah pesan. Aku sudah mulai menyerah dengan penantian ini, aku meletakkan ponselku diatas meja yang tepat ada disamping tempat tidurku dan aku kembali merebahkan tubuhku.. ting... aku sangat mengenal suara itu, suara pemberitahuan dari ponselku, dengan cepat aku mengambil ponsel yang baru saja kuletakkan –satu pesan- “yeahh” sebuah senyuman mulai terukir diwajahku ketika ku membuka pesan tersebut

“Halo,, maaf karna baru menghubungimu”.

-End-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar